Sabtu, 21 Januari 2012

Sepenggal Kisah Di Bus Indramayu - Bandung

Kemaren gw pulang ke Subang, karna kuliah gw libur(sekedar info aja)
nah karna kebetulan ada bus lewat, gw pun naik ke bus tersebut(sebenarnya aga di paksa juga sama keneknya). setelah masuk ternyata gw ketipu ternyata di dalem bus tersebut penuh sesak dan endingnya gw sukses berdiri sepanjang perjalanan, bayangin aja tuh jarak bandung subang dan gw sukses ga duduk sepanjang perjalanan.
di saat genting tersebut, gw kepikiran buat mengklasifikasikan penumpang yang duduk di sebelah gw, dan nasib gw
1. Penumpang Pembawa kesialan.
Penumpang jenis ini bikin gw ternganga, terlena sampe ayan mendadak(oke yang terakhir boong).nah pertama nya kesan pertama gw bagus, neh cowo gagah, n kayaknya udah master dalam hal naik bus. eh ternyata keparahan terjadi selanjutnya. pertama mukanya seh gagah, lama kelamaan muka nya berubah menjadi seperti orang pengen pup(bayangin aja lah sendiri mukanya).gw pun bingung ga karuan, jangan jangan neh orang alien(mulai deh ngaco mikirnya). tak lama dia membuka mulut dan apa yang terjadi saudara dan GOLLLL(eh salah acara), dia muntah di depan muka gw dengan sukses. dan sukses juga bikin gw muntah, dont judge the book by cover(artinya cowok ganteng juga bisa muntah dalem bus).
2. Penumpang Pembawa Keparnoan.
yang ini gw pernah tidur di bus, dan saat gw tidur bangku sebelah gw tuh kosong. dan pas gw bangun gw ngerasain ada yang nyender di bahu gw, gw seh berharap kalo saat gw bangun end yang lagi nyender di bangun di bahu gw adlah seorang cewe cantik(minimal nikita willy lah) eh dasar takdir berkata lain, ternyata yang lagi nyender di bahu gw sambil tidur teh ternyata makhluk sialan bernama cowo, ini masalahnya bukan gw ga mau, tapi kalo gw horny gmana?, kan gw masih di bus. HMM :(.
3. Penumpang yang bikin gw sirik
neh penumpang gag duduk di sebelah gw, tapi masalahnya dia tuh cowok and dia tuh tidur nyender ke bahu cewek yang sebelahnya yang juga sama sama tidur, HMmmmm......., jd mw numpang tidur atau naik bua(dua duanya kayaknya).