Jumat, 25 Juli 2014

Download dan Review TRUE DETECTIVE - SEASON 1

Download dan Review TRUE DETECTIVE - SEASON 1
Release Date : 12 Januari 2014
Ratings: 9.4/10 from 134,145 users 
Star : Matthew McConaughey, Woody Harrelson, Michelle Monaghan
Genre : Action, Crime, Drama, Mystery


Film True Detective adalah sebuah serial TV yang menjanjikan ketika dengan berani menggandeng 2 aktor ke Hollywood yaitu Matthew McConaughey (Dallas Buyer Club) yang baru saja mendapat oscar, dan tentu saja si pembunuh pecinta kucing dalam se7en Woody Harrelson. duet dua aktor kelas hollywood jelas jelas sangat menjanjikan. selain itu tim produksi menyatakan bahwa film ini akan selesai pada season 1 dengan duet penulis naskah dan sutradara yang sama dari awal sampai akhir episode. nah penasarankah kisah detective seperti apa yang akan diceritakan?


sepanjang cerita pada season 1, kita akan dibawakan kedalam 2 alur cerita, yang pertama adalah pada tahun 1995 dimana Rust Cohle(Matthew McConaughey) dan Marty Hart (Woody Harrelson) untuk pertama kali dipasangkan sebagai partner dikepolisian, dan yang kedua adalah pada tahun 2002 dimana Marty dan Rust sudah pensiun dari kepolisian dan sedang di interogasi mengenai kasus yang pernah mereka tangani. pada tahun 2002 akan diceritakan kenapa mereka pecah dan sampai akhirnya pensiun. kasus yang dibicarakan adalah kasus pembunuhan wanita di Lousiana. menurut Rust kasus tersebut ada kaitannya dengan dengan ajaran sesat dengan berbagai alasan yang Rust keluarkan. akhirnya kedua detektif ini harus menangani kasus tersebut dengan cepat, karena dengan berbagai masalah mereka tidak dipercaya dan kasus akan diambil alih Task Force. Pembagian 2 alur cerita tersebut sangat membuat kisahnya menjadi semakin keren, dimana anda akan segera tahu sebenarnya yang dikatakan Rust maupun Marty sebenarnya tidak sepenuhnya benar. ya karena kita menonton adegan pada tahun 1995 maka kita tahu apa saja yang mereka katakan pada tahun 2002 tapi kenyataanya tidak seperti itu. selain itu tokoh Rust yang pesimis, urakan dan penuh misteri menjadi tokoh penguat cerita yang baik, apalagi didukung oleh Marty yang seorang pria biasa dengan berbagai masalah yang hadir dalam keluarganya. duet mereka sangat baik , kita bisa melihat 2 sosok laki laki yang berbeda dengan masalahnya masing-masing.

Oke True Detective bagus tidak hanya karena menghibur, namun bagus karena memang memiliki kualitas sekelas film hollywood. keseriusan penggarapan film ini terlihat jelas dari mulai episode pertama sampai akhir cerita terbalut dengan baik tanpa penurunan kualitas. jadi jika anda menonton film ini saya sarankan untuk menontonnya secara marathon, karena saking asiknya menonton 8 episode pun tidak terasa. untuk efek CGI cukup bagus, dimana ada beberapa scene yang membuat saya takjub karena saking artistik nya. saya salut dengan cara mereka pengambilan gambar yang membuat film ini tidak hanya di tonton dari satu sudut, sungguh menyenangkan. selain itu pemilihan tema musik membuat betah mendengarkan juga, musik ala cowboy yang dari awal opening sudah dimunculkan membuat suasana penyelidikan semakin unik. kalau saya sih ngiranya gara gara Matthew McConaughey bermain di film ini. dimana kita kenal dia dengan logat texas dan dandanan ala cowboy nya di beberapa film sebelumnya.


jika anda akan menonton film ini, saya sarankan untuk fokus terhadap film, banyak sekali clue yang bertebaran setiap episode. dan banyak isu sosial dan kemanusiaan juga yang cukup disindir dalam film ini. kesimpulannya true detective adalah film yang sedikit rumit namun mengasyikan meski ditonton 2 kalipun, dialog nya pu berat penuh filosofi, dan temponya memang sedikit lambat. namun tempo lambat ini membuat kita terjerat sampai episode akhir karena pembagian ceritanya membuat semakin ingin tahu kelanjutannya, tensi ketegangan pun semakin akhir semakin tinggi. jadi tidak sabar menunggu season 2 yag akan menampilkan karakter baru, cerita baru, dan sutradara baru. jadi film ini sangat pantas untuk ditonton . buat yang mau download, klik aja link dibawah.