Sabtu, 21 Januari 2012

Tontonan mesum di pagi hari

Hari di saat gw mau nulis neh catetan, diawali dengan sebuah tontonan spektakuler di depan rumah gw.
Anda tahu tontonan nya apa Saudara????.
coba tebak!!!,
lebih spektakuler dan dahsyat daripada ada katy peri datang ke rumah gw trus bilang dia mau nyium gw, sumpah itu ga akan jadi tontonan spektakuler karna di saat itu juga gw akan pingsan.
nah jadi tontonan apakah yang bisa mengalahkan katy peri.
karna ada sepasang sejoli yang lg mesum di depan rumah gw, sebenarnya kehalang sama tembok rumah gw seh, tapi tanpa sengaja adegan syur itu terlihat jelas dr tempat gw duduk.
dan yang lebih parah adegan syur tersebut juga di tonton sama keponakan gw n friend.
jadi sukses neh dua sejoli buat tontonan gw ma keponakan gw.
namun sayang beribu sayang, dua orang yang lagi adegan tersebut menyadari kalo mereka lagi di tonton akhirnya mereka bubar,
"HMMMM..."padahal kan jarang jarang gw nonton adegan mesum, live lagi, apalagi pemerannya adalah sepasang sejoli dan berjenis entog(Cairina moschata:nama latinnya, sekedar pengetahuan).
fiuh tapi untung juga tuh adegan ga berlangsung lama, sebab kalo lama lu tau sendiri, gw bakalan Horny(ga juga seh).
hahahahaha.