Senin, 16 Agustus 2010

hp ku oh hp ku

kemarin tepatnya tanggal 15 agustus hp gw resmi meninggal dunia............
sebelum meninggal sebenernya die udah nunjukin beberapa gejala mao mati,
begini kronologis kejadian nya:
awalnya sewh hp ku sehat wal afiat gag gila,masih waras waras aja, dan kejadian paling mengenaskannya adalah saat gw pulang latihan taekwondo.....hari itu gw lupa cas tuh hp, ekh pas dijalan mau pulang itu hp pingsan. tapi gw tenang-tenang aja, udah biasa kalee...ekh pas nyampe rumah gw charge tuh hp....en gw tinggalin keluar, gw nya ndiri ngabubur beurit ama sop tulang dinasaurus(ngabuburit).
tidak berapa lama gw udah niat mau ngecek ntu hp, ekh pas masuk ke hum, Adzan berkumandang, dengan nafsu jiwa yang membara gw langsung menyerbu makanan dan es yang sedari tadi ngegodain gw, lupa dewh niat ngejenguk ntu hp.
sesudah gw melampiaskan kekesalan gw ma ntu makanan, dan makanan dengan sukses aku buang (ke dalam perut), gw mantapin niat wat ngejenguk ntu hp.
pertama gw intip, gw kirain tidur, ekh pas gw nyalain dia gag bangun bangun,
TIDAAAKK.......!
hp ku tersayang dengan resmi meninggalkan kehidupanku....
terkenang masa masa indah bersama hp ku...
saat kita ke jogja bareng, ke skul bareng, ngabubur beurit bareng, tidur satu tempat tidur, jadi temen smsan gw, tmen saat gw kesepian, pulang bareng, makan bareng, mandi bareng.
hu sedihnya
hUHUHUHUHUHU.............
semoga hp ku dapat tenang disana, karena aku sudah dapat penggantingnya,dia janda tapi yang penting masih berbentuk hp lawh.............
say good bye hp
i love you.............bidadari ekh salah HP....