Kamis, 19 Mei 2011

orang agnteng juga bisa sakit gigi

untk kesekian kalinya gw selaku orang ganteng merasakan kejamnya dunia(cie elah lebay)

yapz gw akhir2 ini disiksa dengan cara gigi gw yang rusak parah ini(kaya jalan mw ke sekolaan gw) memberikan rasa sakit yang amat amat sakit(gaya Feni Rose)

akankah derita orang ganteng bernama marvelous akan berlanjut, kita lanjutkan ceritanya(masih gaya Feni Rose)

nah karna gw udah gag tahan disiksa begini, gw pun mutusin bwt ngelaporin tuh gigi ke yang berwajib, hehehehehe

end yang berwajib mengatakan kalo gw harus berpisah ma gigi gw alias dicabut

TIIIDDDDAAAKKKKKK..........................

neh lah yang gw takutin kalo ke dokter..........

kaduhung jadinateh ka dokter

dengan muka gaya sule gw pun menjawab boleh dehh d cabut asal selamet

akhirnya dokter tsb bilang nanti hari sabtu ke sini lagi di cabut(sabtu nya ya hari ini)

dengan langkah lunglai pun gw pulang

saking takutnya ma di cabut gigi

gw pun ampe sekarang meriang, hahahahahaha

jd malu ma badan, tapi tetep aja gw takut

dan sore ni rencananya gw akan melaksanakan eksekusi nya(kaya bajak laut aja)

mudah mudahan sukses ya

AMINNNNN.........................