Sabtu, 06 November 2010

macam macam orang di jalan

gw kemarin tuh mintain sumbangan wat korban bencana alam merapi, mentawaI, MA warsiol

hm gw kebagian d team 4 yang kebagiannya di pasar inpres

yang bikin gw keringetan n takut setengah mati adalah gw n my team mangkal d dket pangkalan sherly (salah pisan milih tempat tewh)

nawh gw juga mendapati banyak orang disana

nawh macem macemnya cekidot

1. orang super nyebelin

neh orang bukannya nyumbang, malah sok buang muka kaya geto

hayng teh manggih batu dwa tikusruk aing mawh (hos hosan jiga banteng)

2. orang yang nepatin janji

newh bapak bapk hebat banget, dia waktu datang bilang nanti jang pulangnya, dan ternyata beneran dia datang

hebat uy...........

3. orang yang kurang kerjaan

gw kan waktu itu mintain sumbangannya berupa uang, tapi newh orang gag tw dapet ilham darimana, dia malah ngsh salak sekantong tapi ya lumaynlah kenyang

4.orang setengah matang

newh dia yang bikin gw ngeluarin keringat dingin, gmana gag, pangkalan gw kan berdekatan dengan sherly salon, seminggu aja gw di sana bisa bisa ketularan, TIDAAAKKK..............

tapi di balik itu semua gw makasih ma yang udah nyumbang meskipun yang nyumbangnya juga bnyak nanya, tapi gag pa lah yang poenting nyumbang,

buat ade yang bawa sepeda, makasih udah jd penyumbang pertama kita, bawa hoki lho, kita akhirnya dapet uang paling gede

hampur satu juta

alhamdulilah

moga berrmanfaat buat yang di sumbang