Jumat, 19 November 2010

outbound in curug

hahahahahaha marvelous come back with his note

please relax n enjoy in my note

hari itu tepatne tewh hari minggu

simkirung dengan antek antek pergi ke curug sadim

tepatna tewh di panaruban

pertama gw mau cerita kalo gw ma teman teman tu berangkat ke tuh curug pake mobil BUS full AG(angin gelebug)

udah kaya sapi aja kita

nah ini dia mobil kita beserta para domba di dalamnya

maaf maaf....kalo ada yang kesinggung gw tahu kalian itu bukan domba tapi sapi

hahahahahaha

nah kemudian mobil yang gw tumpangin itu mogok tepat di tanjakan

aduh biung

akhirnya gw mutusin wat turun n kita sambil diem di kbon nteh

kita sambil safari n kita nemuin ular yang namanya Ahaetulla nasuta alias ular pucuk



bagus kan ularnya

neh ular dijailin dilempari batu

mungkin kalo ne ular bisa ngomong pasti protes :ya Allah mengapa kau ciptakan aku sebagai ular pucuk anu tidak berbisa, coba kalo urang tercipta sebagai oray cobra, pasti urang bakal gigit newh orang orang, kecuali ntu yang pake baju item yang lagi photo (marvelous yudha)

hahahahaha kira kira seperti itulah

sesampainya di lokasi kita cape banget bikin pos akhirnya terbayar ma hamparan kebun teh nya



hebat

sebenernya gw cape tp untung pas pagi gw dibikinin sarapan ma istri tercinta jadi gw gag kekuranbgan energi

hehehehehe

ampe disana kita gokil gokilan abiz.......

anda tahu di lokasi curug gw nemuin banyak kemaksiatan.................

bikin gw ngiri aja