Kamis, 31 Oktober 2013

Review dan Download Film Dark Skies [2013]




Imdb Url: http://imdb.com/title/tt2387433
Year: 2013
Rating: 6.2 (24,126 votes)
Runtime: 1 h 37 min
Director: Scott Stewart
Uploader Film : SDF @ sidofi.com
Cast: Keri Russell, Jake Brennan, Josh Hamilton, Dakota Goyo
Genre: Horror, Sci-Fi, Thriller 



Pertama kali saya tertarik untuk menonton film ini karena film ini diproduseri oleh Produser “Sinister” dan “Insidious”, selain itu penata music nya adalah Josep Bishara (Insidious dan Paranormal Activity). Tentu saja saya berharap duet tersebut bakal menyuguhkan sebuah film horror yang menarik, tentu saja jangan berharap banyak karena plot cerita yang diambil terlalu biasa meski ada twist yang membuat saya kesal.

dari segi cerita jika anda penggemar horror mungkin akan terasa sangat biasa. Dimulai dari keluarga yang diganggu dengan adanya barang dirumah yang berantakan, ada tanda aneh dan lain sebagainya. Saya hampir bisa menebak semua adegan yang akan terjadi, meski penampakannya yang tidak terlalu narsis membuat lumayan tegang, tapi tetap tidak menakutkan. Untuk twist ending cerita jika anda pernah menonton insidious maka mungkin anda akan berkesimpulan endingnya mirip, endingnya memperlihatkan bahwa ada kemungkinan dibuatnya sekuel film alias endingnya nanggung.

Untuk keseluruhan isi film ini tidak mengecewakan tapi tidak cukup membuat saya antusias juga. Kenapa tidak mengecewakan karena unsur sains-fiksi cukup membuat film ini lebih menarik, lalu kenapa saya tidak antusias, ya karena segi cerita nya biasa dan mudah tertebak. Satu satunya yang tidak tertebak ya penjelasan sains-fiksinya meskipun sangat sedikit sekali porsinya namun cukup membuat saya tertarik dan mengingat adegan tersebut  ketimbang adegan lain. untuk yang tertarik silahkan download saja.