Rabu, 21 Agustus 2013

Saat Termenung, Ku ingat Mereka

malam ini sendirian dikamar, kutermenung sendiri tanpa tahu kenapa diriku bisa tiba tiba termenung. saat termenung seperti ini, tiba tiba terbesit dipikiran ku wajah kalian, sedang apakah kalian di sana. apakah kalian melihatku disini, aku yang sedang mengejar cita-citaku.
aku sedang merindukan kalian, namun meski kupaksa aku takan bisa bertemu kalian lagi, satu satunya cara adalah aku harus mati agar bisa menyusul kalian ke sana, tapi jika belum waktunya maka tiada guna lah hidupku ini.
kadang aku bertanya kepada TUHAN, mengapa TUHAN mengambil kalian saat itu, kalian tahu, aku masih sangat butuh kalian. aku rindu ketika naik kelas kalian memujiku sambil mengusap ngusap rambutku. kalian selalu menanyakan cita cita ku meski aku plin plan dan sering bergonta ganti cita cita, tapi itu tak membuat kalian gusar, kalian tetap menyayangiku.
aku rindu ketika kalian memarahiku ketika aku melakukan kesalahan, tahu tidak yah? tidak seorang pun  yang bisa menggantikan posisi mu. Aku selalu takut oleh amarahmu yah.
ayah,,,ibu,,,kini aku sudah kuliah lho,,sedang mengejar cita cita yang dulu terakhir saya ucapkan kepada kalian, yang saat itu juga kalian mendoakanku. ingin rasanya saat aku kuliah ayah mengantarku seperti saat aku SD dan SMP, aku tahu ayah dan ibu selalu membanggakanku, dan aku pun bangga dengan kalian yang selalu meluangkan waktu untukku.
ayah aku tidak mau menangis, tapi kenapa airmata ini keluar.
aku rindu kalian
aku rindu saat dibonceng sepeda saat berangkat sekolah.
aku rindu saat diajak menemani mamah jalan karna mamah saat itu jalannya tidak lancar.
aku rindu saat ayah datang ke sekolah hanya untuk sekedar mengambil raportku atau sekedar rapat, aku tau saat itu kau tak punya waktu, tapi kau bolos kerja hanya untuk mengambil raportku, tau tidak dulu aku kesal kenapa kau mengambil raportku dengan pakaian olahraga, tapi aku menangis setelah tahu kalau kau pergi ke SMP ku dengan berjalan kaki, YOU ARE THE REALLY HERO DAD...!!!