Rabu, 21 Agustus 2013

Download dan Review Film Insidious [2010]

Saat Ketakutan dan Tak tahu apa yang Sebenarnya Mereka Hadap

Imdb Url: http://imdb.com/title/tt1591095
Year: 2010
Rating: 6.7 (85,994 votes)
Runtime: 1 h 43 min
Director: James Wan
Cast: Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, Lin Shaye
Genre: Horror, Thrill

Film Horror dengan cerita mengenai keluarga yang tinggal di rumah berhantu dan mengalami berbagai kejadian misterius tentu cerita horror yang sangat klasik dan sudah banyak film yang mengambil cerita seperti itu. Dan kali James Wan dengan cerita serupa, membosankan tapi patut ditonton melihat reputase James Wan yang cukup Baik saat menangani film dengan tema Horror.

Cerita film diawali dengan sepasang suami istri, Josh (Patrick Wilson) dan Renai (Rose Byrne) baru saja pindah kerumah baru bersama 3 orang anaknya. Mereka pindahkerumah baru dengan harapan akan mendapat kehidupan yang lebih baik. Namun semua pupus ketika beberaoa kejadian aneh mulai mereka alami. Puncaknya ketika anak mereka Dalton (Ty Simpkins terjatuh di loteng). Sesaat sepertinya dia baik baik saja, namun esok paginya Dalton ditemukan tidak sadarkan diri, semakin lama terror yang dialami renai semakin banyak dan menyeramkan. Dia semakin sering melihat dan merasakan sosok misterius dirumahnya. Karena merasa tidak tahan, mereka pun memutuskan untuk pindah rumah. Tapi itupun tidak menjadi sebuah solusi karna keadaan semakin mengerikan. Karna ternyata yang mereka hadapi bukan hantu biasa, melainkan iblis yang bahkan lebih dari satu, apakah yang para iblis inginkan dari keluarga ini?. Tonton saja Filmnya.

Untuk karakter film horror saya rasa James Wan meracik Insidious dengan sangat tepat, tidak terlalu banyak false alarm, hantunya pun tidak terlalu narsis untuk muncul dilayar. Justru Insidious bisa memunculkan hantu hantunya pada momen dan porsi yang tepat sehingga saya hamper kaget saat mereka muncul.  Berkali kali saya dibuat merinding oleh film ini karna memang hantunya seram (bukan menjijikan).

yang mengasyikan di film ini adalah tidak hanya hantu yang muncul tapi melainkan iblis juga muncul. Bisa dibilang di pertengahan awal yang muncul adalah hantu abal abal, dan dari pertengahan ke akhir yang muncul adalah Iblis yang mengerikan. Ya saya puas dengan menonton film ini karna akhirnya Hollywood mampu mengahdirkan Film Horror yang benar benar Horror.





Minat Nonton ?
Download Film Insidious Disini !!!