Sabtu, 02 November 2013

Download dan Review Film Turbo [2013]

Download dan Review Film Turbo [2013]

Release Date : 17 July 2013 (USA)
Quality : BluRay 720p 5.1CH 630MB
Source : 720p.BluRay.x264-SPARKS
Encoder : DFB @DownloadFilmBaru.com
imdb 37x18 Turbo (2013) BluRay 720p 5.1CH
6.3/1012,702 votes

Info Rotten Tomatoes: LINK
Rotten Tomatoes Rating: Tomatometer Turbo (2013) BluRay 720p 5.1CH64% Audience Turbo (2013) BluRay 720p 5.1CH 72%
Star :  Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Samuel L. Jackson
Genre : Animation | Family

Film Turbo adalah salah satu film animasi dari Dreamwork yang cukup ditunggu, ide cerita nya adalah dari anak sang Sutradara David Soren yang sangat menyukai balapan dan siput yang sering ada di halaman rumahnya. namun bagi saya ide cerita seekor siput yang ikut balapan mobil manusia tetap tidak menarik. tapi untuk tontonan anak-anak seh masih tetap menarik karena kualitas animasi bagus. untuk pengisi suaranya pun tidak main dari pemeran utamanya yang diisi suara oleh Ryan Reynold sampai Samuel Jackson.

Dari segi cerita film ini berbeda namun cenderung aneh. mungkin pesan moral yang hendak disampaikan adalah agar penonton tidak berhenti bermimpi, namun penggambarannya membuat saya menggeleng-geleng kepala karena begitu anehnya jalan ceritanya. kisah bermula dari seekor siput yang bermimpi untuk ikut balapan dan suatu ketika dia masuk kedalam cairan dan tiba tiba dia pun bisa bergerak cepat. ceritanya pun berlanjut hingga si siput Theo bisa ikutan balapan dengan mobil formula. aneh kan, ya aneh.
di Film ini saya tidak menemukan kesedihan film, dan film ini pun tidak menyuguhkan kelucuan masih kalah dengan minions di Despicable Me. ceritanya pun tidak begitu hidup. satu satunya yang membuat ceritanya hidup ya para pengisi suaranya. untuk film animasi yang ditargetkan ditonton anak-anak turbo bisa dibilang bagus, tapi jika targetnya semua umur maka film ini biasa sekali. cerita sang pemimpi meraih mimpi yang sangat mudah ditebak. karena itulah film ini sangat cocok untuk konsumsi anak-anak karena cerita sangat sederhana, masih kalah rumit dengan cerita yang biasanya dimunculkan di Pixar. jadi jika anda punya anak atau adik yang masih kecil, Turbo bisa dijadikan Hiburan mengisi liburannya .