Rabu, 05 September 2012

Acara makan ala hewan

hari itu malem minggu yang kelabu, kenapa coz hari itumaming nya ujan,tp gw plus tementemen satu geng tukang makan makan mutusin wat makan makan di sekolah, jd meskipun hujan gw paksain ke skul, sesampenya diskul gw bingung mw ngapain, tidur gag enak, makan gag enak, lari sprint palagi, akhirnya gw mutusin wat mulai acara bakar sekolah nyah, ekh bakar ayamnya kejdian pertama adl karna kurang persiapan gw blum nyiapin suluh alias kayu bakar, gwpun rapat dulu dengan seksama, dan memutuskan untuk mencari bangku yangsudah rusak untuk dijadikan kayu bakar, sssttt.......jangan bilang bilang akhirnya tuh bangku yang malang nasibnya gw lempar lemparin ampe ancur tuh bangku setelah ada kayu bakar kebingungan yang baru muncul, kaga ada minyak tanah setelah rapat lg gw mutusin wat nyari baju yang gag layak pakai buat jadiin pemancing, dasar beunghar rek nyalakeun suluh pake baju, habislah baju di rumah. lagi asik asik nya manggang, tiba tiba ada cahaya dr arah kelas 3 ipa 4, gwplus temen teme menebak nebak apa itu, tiba tiba muncul sosok aneh, tdnya gw kirang mang Anda(centeng skul), tp sosok itu bongkok hah siapa itu???? kurang ajar gw udah kaget minta ampun, ternyata pelakunya adalah pak rete, ampun pak rete nyieun ngesang wae. setelah kejadian pak rete, gw dibikin kaget lg dngan suara benda jatuh n gempa 5,6 SR,gw kira meteor jatuh ekh ternyata perbuatan c febian, doi jatuh, gw gag habis ketawa ngeliat dia jatuh posisinya kaya putri duyung kena HIV hahahahahaha suluh habis gw pun mutusin kalo tuh makanan udah mateng dengan ketukan palu tok tok tok akhirnya tuh makanan plus nasi diangkat setelah diangkat baru tawh ketahuan tuh makanan belum mateng liwet masih berupa beas n daging ayam belum matang pula karna kita cowok cowok kelaparan tuh makanan di embat juga dasar ayam kampung beuki kanu beas wkwkwkwkwk jd menu malam itu adalah beras ma ayam mati hahahahahahaha