Rabu, 05 September 2012

Saatnya marvelous curhat

awalnya sewh gw dpt kebahagiaan dengan mendapatkan seorang bidadari baru dalam hidup gw. memang sewh bidadari ku yang baru ne gag seperfect bidadari lama ku, tapi gw udah mulai sayang ma dia. kekesalan gw yang pertama adalah gw terlibat di dalam sinetron"si bungsu yang malang", gw mulai ngebatin(cie elah ngebatin) gw udah mulai bosen disuruh jagain warung sepulang sekolah, gag bisa ngantuk, gag bisa cape, gw musti aja jagain warung. trus gw juga kesel kenapa bulan ini harus uts, pusing euy..keur loba masalah. gw juga kesel ma hp baru gw, kenapa elo pake ke format segala, kan gw jd susah update status|(ceurik make gaya sule) gw juga dapet masalah dengan bidadari, gw ribut ma dia gara gara gw nuduh dia pcran ma temen gw, maafin gw................gw udah gelap mata..........maaf.............. sekarang gw harus bisa menyanyagimu bidadari baru...........meski bayangan bidadari lama tak mau pergi dari hati gw......................(lebay pisan) kumaha atwh....................