Rabu, 05 September 2012

kisah cinta marvelous episode 5, selamat membaca.............!!!!

cimon yang kelima gw ini inisialnya 'SR' dia lebih tua dari gw, waktu gw jadian ma dia, dia kelas 2 n gw kelas 1(cie elah jadi brondong newh gw) awal pertemuan gw ma dia terjadi saat pertemuan anak anak yang menjuarai olimpiade tingkat kabupaten, saat itu gw dapet emas dr komputer n dia dapet emas dr kebumian saat masih di OSN kita gag gitu deket, pas udah bubar OSN justru tumbuhlah benih benih cinta (meuni so puitis) akhirnya gw jadian dewh ma dia sekitar 6 bulan(mereun poho soalna) gw putus ma dia soalnya dia mau fokus wat UN (aya aya wae alesana) meskipun begono tapi komunikasi tetep lancar n kayaknya dia masih cinta ma gw(PEDE na kaluar dai.............)n gw gag bisa pacaran lg ma dia dengan alasan terselubung (jiga nu rek ngarampok wae terselubung).