Rabu, 05 September 2012

Neh dia cinta sebenernya, kayaknya...

newh dia cinta yang sebnarnya gw, kayaknya.............!!!! oleh Marvelous CKamiyamayuuki TheDreamer pada 18 September 2010 pukul 23:48 · yang ini adalah cinta yang paling berpengaruh ma hidup gw, saat makan ingat dia, saat mau tidur ingat dia, saat ngelamun ingat dia, saat beol (wakh bener bener ieu mawh) namanya itu desrini, tipikal idaman kaum adam, cantik, muslimah, baek, pinter, perfect dewh pokonya buat di jadiiin istri, namun sayang seribu lima ratus sayang gw ditolak ma dia ampe 2 kali(itu yang resminya ajha, yang gag resmi gag di itung)emang sewh dia teguh megang prinsip, tapi itu akan membuat dia menyesal telah nolak pria seperfect gw (panyakit PEDE na kambuh) gw sekarang mulai mencoba wat keluar dr kehidupannya coz gw tw kehadiran gw di hidupnya bagaikan teroris yang menganggu ketentraman dan kedaulatan hidupnya, gw emang gag bisa lupain dia, tapi seengganya gw udah nyoba wat bikin hidupnya tentram tanpa kehadiran gw(kunaon jadi ngadadak lebay kieu ieu tewh) nawh gw minta maaf bwt mantan mantan gw yang gag di ceritain coz mungkin dulu kita jadianna teu paruguh ato backstreet ato juga karna gw lupa(dasar bego)jadi gw minta maaf atas smw kesalahan gw (sekali lagi orang ganteng minta maaf, dimaafin donk!!!!)