Rabu, 05 September 2012

kisah cinta marvelous episode dua jreng jreng jreng...............

inisial cimon kedua gw adalah 'TK', cewe ini tinggi nya melebihi gw, pertamanya sewh gw sering banget bertengkar ma dia(tiap hari selalu berantem)tapi suatu hari temen temennya datang nyamperin gw trus bilang kalo si 'TK' ini suka ma gw, n dengan kalem gw jawab "gw juga suka kok"(wakh kesambet setan apaan gw) nah hari itupun gw jadian ma dia n temennya yang nyomblangin dia ma gw dikasih uang Rp 20.000,00/orang (buset royal banget yawh........) selama jadian gw 2 kali putus nyambung ma dia (kayak lagu eb eb eb aja), n selama jadian ma gw, gw gag pernah ngeluarin duit sepeserpun, selalu dibayarin ma dia(dia yang baek atw gw yang matre, tw sendiri gw orang nya kere)gw putus ma dia gara gara ada orang ke tiga (cie elah jiga dina sinetron wae)n sekarang dia udah nikah n gw masih skul (kayaknya frustasi gw putusin, jadi yang ada di embat aja bwt dinikahin) hehehehehehehe.....................