Rabu, 05 September 2012

Marvel At Smangas Subang

gw dulu pernah minat wat ngelanjutin skul di smangaz, tapi niat gw itu gw lempar jauh jauh coz dilarang ma ortu, katanya mendind yang dket aja di nespag (gw nurut aja ma orang tua, inget pepatah orang ganteng juga bisa kualat) ok, lanjut ke cerita cekidot, gw pertama kali nginjekin kaki gw di smangaz waktu gw iktu olimpiade sains tingkat kabupaten n smangaz bertindak sebagai home. kesan pertama gw masuk ke halaman smangaz adalah gw HAUS(dasar galon!!!) gw pun keliling nyari tu kantin, namun gw gag ngeliat plus nemuin tuh kantin (parah bego ato apa newh) catatan wat smangaz, tolong donk kantinya dipasangin papan setinggi 5 meter trus ada tulisannya gede gede yang bertuliskan "WC" ekh salaha maksudnya "KANTIN" (namanya juga humor) trus tolong kantinya simpen di tempat yang strategis jangan di umpetin donk (kan jadi nyusahin gw) nawh karana gw dapet juara akhirnya masa hidup gw di smangaz diperpanjang, gw pun ikut pelatihan untuk ngewakilin kabupaten subang ke tingkat provinsi, nawh di hari pertama gw masuk kamp pelatihan gw kebelet pipis, kayaknya daerah perkencingan gw pengen ngerasain kencing di smangaz, n sekali lagi gw sukses gag nemuin WC nya (dasar bego) tapi karna gw orang cerdas, gw liat aja di mushola, kan biasanya ada wc d dket tempat wudhu, ternyata dugaan gw bener ada wc nya(HORE..kayaknya gw berbakat jd detektif) gw pun kencing dengan sukses disana ekh pas gw udah selesai n mw keluar, saat gw coba buka pintunya (karna sebelumnya gw tutup) ternyata pintinya kekunci otomatis TIDAAAAAKKKK......masa nanti ada orang ganteng kejebak di wc, kan gag keren( situasi kayak gini masih mikirin keren) dengan susah payah dan penuh perjuangan gw coba buka tuh pintu (mw teriak minta tolong gengsi donk)namun setelah 15 menit tuh pintu akhirnya berhasil gw dobrak (bari jeung ngesang ngucur dimana mana)gw pun bergegas keluar takut ada yang mergok gw kejebak di wc, bisa hancur reputasi gw sebagai orang ganteng. gw pun kapok wat ke smangaz lg(apes soalna ulin kadinya teh) cattan for all:jangan kencing di wc deket mushola(tempat wudhu)nanti kejebak lg sama ma gw catatan for smangaz:tolong ruanganya jangan diumpeti+ kalo ada pintu rusak harus ada pengumumanya (biar gag ada yang ngalamin nasib kaya gw)