Rabu, 05 September 2012

kisah cinta marvelous episode 1

gw pertama ngenal yang namanya love ntu dr cewe ini, inisialnya "RRP" gw saat itu jd siswa alias murid yang cukup terkenal (loe kira artis terkenal), coz kalo ada lomba lomba selalu gw yang dikirim wat ngewakilin sekolah gw(jd ge er).nah si 'RRP' ini mulai jalan ma gw sejak kelas 5 SD, pulang sekolah bareng, jajan bareng, ngobrol bareng, be'ol bareng(ekh yang terakhir mawh gag) meskipun gw gag resmi pacaran ma dia tp gw udah ngerasa kaya pcaran ma dia. nah suatu ketika temen cowo gw yang inisialnya 'RF' nantangin gw wat gelut alias berantem (dia naksir si 'RRP') n karena gw orang santai ya gw jawab aja dengan santai "loe menang pun 'RRP' belum tentu jadi milik loe, buang buang waktu aja"(meuni so iye tea geuning). gw pun cerita ma si 'RRP' masalah si 'RF' ekh esoknya s 'RF' ditonjok ampe nangis(hahahaha ma cewe aja nangis, gw lupa bilang cimon pertama gw ini masuk kategori cewe perman no wahid). lulus SD gw pun mulai renggang hubungan ma dia, coz dia mah masantren di darussalam n gw mawh skul di SMPN 2 pagaden, waktu smp gw denger dia udah gag muluz lagi gara gara air di darussalam ntu ktor (wakh gawat dunk)tapi paz gw ketemu dia toh ternyata dia masih tetep cantik ko selesai tunggu episode dua nya ok..................................................