Rabu, 05 September 2012

begadang+minum kopi torabika=gag bisa tidur

ini terjadi pas gw puasa di hari pertama.sehabis tarawih tiba-tiba terbesit di dalam pikiran gw buat ngerjain tugas powerpoint,langsung lawh dengan semangat 45 gue kerjain dewh tuh tugas, setelah berape jam penyakit nguap gw kambuh, padahal baru jg satu page. hahahahhaakhirnya gue mutussin wat minum kopi torabika yang gw dapet dr doorprize.karna gw inget pepatah berhentilah makan sebelum kenyang(kaga nyambung),langsung dah gw seduh ntu kopi n dengan sukses gw abisin ntu kopi trus gw lanjutin wat ngerjain ntu powerpoint.penderitaan di mulai setelah beberapa jam(cie...elah kaya yang bner aja), gw mulai pegel ngetik, n gw liat jam menunjukan jam 11 malem, gw tutup tuh powerpoint trus gw ol alias facebook kan. pas gw liat lagi jam udah nunjukin jam 1 malem, mata gw udah 5 watt, perut gue keroncongan, mulut gw udah ngebusa, dr mata gw udah keluar darah(ya enggalah), akhirnya gw mutusin wAT tidur.kamar gw pun nyambut gw dengan kegelapan,dan kutang yang berterbangan, nawh berbaring dawh gw di kasur yang tidak empuk(boong banget kalo bilang empuk), gw pejemkan mata, lalu yang terlihat adalah apa saudara-saudara?yang terlihat adalah kegelapan............hahahahahaha tapi meski yang gw liat adalah kegelapan tapi tetep aja gw gag bsa tidur malah keringetan, posisi gw rubah dari berbaring tengkurep, menhadap ke atas, ke pinggir, duduk jongkok, berdiri, roll back roll ampe sikap lilin tapi tetep aja gw gag bisa tidur malah keringetan trus tiba ada suara gaduh dr arah luar sayup sayup seperti suara bedug mukulin orang.setelah sadar akhirnya gw engeh ( setelah lola setengah jam baru engeh) kalo tu suara orang yang bangunin wat sahur....TIDAKKKKK...............gw sukses gag tidur semalaman.akhirnya dengan langkah letih lemah lesu lunglai (kaya iklan sangobion) gw ambil mie trus gw seduh, jangan nanya kenapa gw seduh mie sendiri, karna gw seorang duda. ya enggalah coz kakak gw udah masak tapi bwt dirinya sendiri (LICIK).dengan penuh tidak semangat gw lahap juga ntu mie, setelah melahap mie dan shalat subuh, gw mutusin wat tidur....ternyata setelah saur gw ngantuk, nah kesempatan wat tidur.tapi gw pikir pikir gw gag bisa tidur gara gara minum kopi ato karna gw laper?????tapi gw tidur ajan anda tau saudara saudaragw sukses tidur dengan nyenyak n bangun jam 11 siang....HAh gw tidur apa pingsan...... hahahahahahaha