Rabu, 05 September 2012

saatnya Marvelous curhat part II

saya mau cerita tentang kisah kelam saya dulu (baca: curhat) dulu saya adalah seorang anak yang berbakti kepada orang tua, setelah ayah saya meninggal saya hidup berdua dengan ibu saya yang terkena penyakit STROKE. setiap hari saya lah yang merawat ibu saya. bahkan saya melakukan pekerjaan yang biasanya dulu ibu saya lakukan seperti memasak dan lain lain. suatu hari saya melakukan kesalahan terbesar dalam hidup saya. saya menginap di sekolah dan saya meninggalkan ibu saya di rumah, karna saya merasa ibu saya tidak akan apa apa, toh dia sudah bisa berjalan, dan saya juga sudah meminta bibi saya untuk menemani ibu saya di rumah. saat saya pulang ibu saya sedang menangis, ternyata dia terjatuh d kamar mandi dan kepalnya terbentur tembok. beberapa hari setelahnya saat saya masuk kekamar ibu saya, saya berusaha mengusir nyamuk di kamar ibu saya, saat saya nyalakan lampu ada kejadian yang membuat saya langsung menangis, karna saya melihat ibu saya sedang kejang kejang, mungkin dia sedang berhadapan dengan malaikat maut yang sangat menyeramkan, saya berusaha membimbingnya untuk mengucapkan kalimat syahadat. namun saya tak kuat menahan airmata, seluruh keluarga menangis, kakak saya akhirnya berusaha membisikan kalimat syahadat di kuping ibu saya. sedangkan saya menangis sambil memegang kaki ibu saya. ibu saya meninggal setelah koma seharian di rumah sakit saya sadar saya telah melakukan kesalahan, namun saya tiba tiba kehilangan semangat hidup. dulu saya belajar mati matian agar suatu hari nanti saya bisa membahagiakan orang tua saya. kini mereka pergi, lantas kepada siapa saya mengabdi???, akhirnya saya sadar bahwa saya mengabdi kepada TUHAN saya. maka kini hidup saya harus sepenuhnya saya lakukan untuk TUHAN saya, mencintai orang tua perlu, tp apalah artinya jika mereka sudah tiada, kini cra saya untuk membahagiakan mereka adalah dengan mendoakannya, semoga Allah swt berkenan mengabulkan doa saya. AMIN..... yang jelas saya telah menyesal, namun apa daya.... ORANGTUA SAYA ADALAH MILIK ALLAH, MAKA SAYA HARUS BERUSAHA RIDHO JIKA ORANGTUA SAYA DIAMBIL KEMBALI OLEH ALLAH. semua adalah karena kelalaian saya, karena saya tak meperdulikannya, mungkin Allah swt telah punya rencana lain yang saya yakin rencanaNYA akan sangat indah...